Bupati Sukhairi Santuni Tukang Becak Motor di Panyabungan

- 17 Oktober 2021, 00:18 WIB
Bupati Sukhairi bercengkerama dengan salah satu tukang becak dengan akrab.
Bupati Sukhairi bercengkerama dengan salah satu tukang becak dengan akrab. /Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal

LABUHAN BATU NEWS - Panyabungan,- Bupati Mandailing Natal H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution kembali menyumbangkan gaji pokok yang diterimanya bulan ini kepada para tukang becak motor di lapangan Simpang Titi Kuning, Kelurahan Dalan Lidang, Panyabungan, Jumat (15/10/2021).

Gaji yang diberikan ini merupakan gaji pada bulan ketiga sejak dilantik menjadi Bupati Mandailing Natal.

Kegiatan Jumat berkah itu dilaksanakan pukul 14.00 WIB setelah Bupati Mandailing Natal melaksanakan ibadashalat Jumat di Masjid Agung Nur Alan Nur, Desa Parbangunan, Panyabungan.

Baca Juga: Kunjungan Rombongan Deputi Koperasi dari Kementerian Koperasi dan UKM, Begini Kata Atika Nasution

Saat tiba di lokasi, Bupati Sukhairi yang didampingi oleh beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal di antaranya, Kepala Dinas Sosial dan staf, langsung disambut puluhan tukang becak motor.

Turut mendampingi rombongan Bupati Mandailing Natal, personel Polisi Militer yang dipimpin langsung oleh Subdenpom 1/2-7 Mandailing Natal, Kapten CPM. Arlianto Harahap.

Dalam keterangannya, Bupati Sukhairi menyatakan bahwa pemberian gaji pokok bulan ketiga ini diperuntukkan kepada masyarakat yang kurang mampu dari segi perekonomian, khususnya para tukang becak.

Baca Juga: Wujudkan Kesetaraan Gender, Labura Raih APE 2020

"Yang saya berikan ini adalah gaji pokok sebagai Bupati yang ketiga kalinya. Semoga saudara kita tukang becak dapat terbantu untuk mencukupi kebutuhan rumah tangganya hari ini," kata Sukhairi.

Halaman:

Editor: Maimun Nasution

Sumber: Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah