Temu Karya Karang Taruna Mandailing Natal, Sukhairi: Tingkatkan Produktivitas dan Kreativitas Generasi Muda

- 23 Oktober 2021, 12:09 WIB

LB NEWS - Panyabungan,- Berlokasi di Aula D’San Hotel, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhari Nasution membuka secara resmi Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal Periode 2021-2026, Kamis (21/10/2021). Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal ini dilaksanakan untuk mempersiapkan pemilihan kepengurusan yang baru.

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Asisten III Setdakab, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal, Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara beserta rombongan, Ketua Karateker Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal, para Ketua Karang Taruna tingkat kecamatan, Duta Putri Pariwisata Mandailing Natal serta beberapa organisasi kepemudaan dan undangan lainnya.

Baca Juga: Pemkab Mandailing Natal Peringati Hari Santri Nasional 2021

Baca Juga: PAUD Madani Desa Tabuyung Peringati Maulid Nabi dengan Ceria, Tema Aku Senang Sholat seperti Nabi Muhammad SAW

Sekretaris Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara, Muhammad Akhiruddin Nasution dalam sambutannya mengatakan somoga di acara temu karya karang taruna ini melahirkan pengurus baru yang bisa memajukan karang taruna kedepannya.

“Organisasi ini mitra pemerintah demi kesejahteraan rakyat, organisasi ini hadir untuk mengatasi permasalahan sosial di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, selain sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga diharapkan dapat memilih pemimpin Karang Taruna di Kabupaten Mandailing Natal periode 2021-2026,” ujar Akhiruddin dihadapan peserta Temu Karya Karang Taruna tersebut.

Sementara itu, dalam sambutannya, Bupati Mandailing Natal berharap kepada seluruh peserta, agar menjadikan acara ini sebagai wadah untuk menentukan kepengurusan Karang Taruna lima tahun kedepan.

Baca Juga: SMAN 1 MBG Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Tema Membangun Karakter dengan Meneladani Rasulullah SAW

Baca Juga: Polres Madina Undang Tokoh Agama, Adat, Masyarakat dan Pemuda se-Mandailing Natal Peringati Maulid Nabi 1443 H

“Melalui acara ini saya berharap akan ada sosok yang terpilih nanti sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal yang benar-benar memiliki visi dan misi yang visioner, kapabel, dan memiliki integritas yang tinggi karena tantangan kita kedepan ditengah persaingan global akan semakin jauh lebih kompetitif,” ucap Sukhairi mengawali sambutannya.

Halaman:

Editor: Maimun Nasution

Sumber: Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah